Selasa, 26 Mei 2015

Paket Sistem Parkir Manless (Ticket Dispenser)

PAKET SISTEM PARKIR MANLESS (TICKET DISPENSER)


Paket Sistem Parkir Manless (Tiket Dispenser) merupakan Paket 1 x 1 (Pintu Masuk dan Pintu Keluar) dilengkapi dengan Software Parkir, Sistem ini tidak perlu menggunakan tenaga manusia dan Pos Parkir di sisi Pintu masuk, fungsinya diganti dengan Tiket Dispenser. Tiket Dispenser berfungsi mengeluarkan tiket/karcis dilengkapi dengan program Streaming untuk pengambilan screenshoot kendaraan. Alur Flowchart pada saat kendaraan masuk dimulai dengan Pengemudi menekan tombol yang berada di Tiket Dispenser dan secara otomatis tiket akan keluar, kemudian kendaraan menuju ke area parkir. Di sisi pintu Leluar masih menggunakan tenaga manusia sebagai operatornya. Pengemudi menyerahkan tiket ke operator dan operator langsung melakukan scanning tiket menggunakan media barcode scanner, kemudian secara otomatis data akan disesuaikan jika valid palang parkir akan terbuka. Software Parkir ini dilengkapi dengan screen shot wajah pengemudi, Nopol dan Jenis Kendaraan Untuk Sistem Fix rate dan Progresif Rate (optional) tergantung Permintaan yang diinginkan.

Paket ini Paket 1 x 1 Manless berbasis Tiket Dispenser dan Mikrocontroller. Peralatan - Pelaratan diantaranya :

  • 2 Unit Palang Parkir/ Barrier Gate, masing-masing untuk dipintu masuk dan keluar
  • 1 Unit Tiket Dispenser
  • 3 Unit Loop Detector
  • 2 Unit Antenna Loop Detector
  • 1 Unit Pos Parkir
  • 2 Unit Interface / MIkrokontroller
  • Tombol On - Off
  • Remote Parkir
  • Software Parkir Manless (Ticket Dispenser)
NB : Tiket Dispenser Include ( box tiket dispenser, PC, Web Cam, Running Teks, Tombol , Thermal Printer )


Team kami diisi oleh beberapa tenaga muda handal & profesional yang terlatih yang sudah memiliki jam terbang tinggi untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan sistem parkir berbagai topologi /flow chart yang diinginkan Client.
Jumlah team kami bisa disesuaikan dengan kebutuhan project Anda, tanpa mengurangi kualitas SDM dan hasil akhir pekerjaan. Kami selalu siap membantu Anda menyelesaikan project Anda sesuai dengan deadline yang sudah ditetapkan.
Harga Sistem Parkir yang kami tawarkan adalah harga terbaik (Baca : Murah). Anda bisa bandingkan harga kami dengan Vendor yang lain. Jaminan Kami adalah mengganti setiap Rupiah yang Anda keluarkan dengan kualitas pekerjaan terbaik dari Kami.

Untuk Lebih Jelas perihal Produk dan Spesifikasinya, Anda bisa menghubungi Customer Support Kami atau Call 
Mobile. 082141706679, 085785431089 (WhatsApp)
PIN. 7D78AC7E
YM ID : sinergi001

1 komentar: