Senin, 25 Mei 2015

Paket Sistem Parkir Push Button

JUAL PAKET SISTEM PARKIR PUSH BUTTON (REMOTE CONTROL)

Paket Sistem Parkir Push Button/Remote Control merupakan Paket Sistem Parkir Manual (1 Pintu In dan 1 Pintu Out). Paket Sistem Parkir yang bisa disebut simple dan  sederhana ini dalam pengoperasiannya masih memerlukan tenaga manusia dikedua sisi Pintunya dan diperlukan Tombol Push Button untuk membuka Palang Parkir (Barrier Gate) serta dilengkapi Remote Control yang bisa difungsikan dalam keadaan darurat, Range Remote Control ini bisa mencapai 30 meter..
Paket ini terdiri dari :
  • 2 Unit Palang Parkir/ Portal Parkir/ Barrier Gate (In dan Out)
  • 2 Unit Loop Detector
  • 1 Lot Antena Loop Detector
  • 2 Unit Pos Parkir
  • 2 Unit Tombol Push Button
  • 1 Unit Remote Control
Team kami diisi oleh beberapa tenaga muda handal & profesional yang terlatih yang sudah memiliki jam terbang tinggi untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan sistem parkir berbagai topologi /flow chart yang diinginkan Client.
Jumlah team kami bisa disesuaikan dengan kebutuhan project Anda, tanpa mengurangi kualitas SDM dan hasil akhir pekerjaan. Kami selalu siap membantu Anda menyelesaikan project Anda sesuai dengan deadline yang sudah ditetapkan.

Harga Sistem Parkir yang kami tawarkan adalah harga terbaik (Baca : Murah). Anda bisa bandingkan harga kami dengan Vendor yang lain. Jaminan Kami adalah mengganti setiap Rupiah yang Anda keluarkan dengan kualitas pekerjaan terbaik dari Kami.

Untuk Lebih Jelas perihal Produk dan Spesifikasinya, Anda bisa menghubungi Customer Support Kami atau Call 
Mobile. 082141706679, 085785431089 (WhatsApp)
PIN. 7D78AC7E
YM ID : sinergi001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar